Sunday, February 27, 2011

Pasha Ungu & Calon Istri Duet Untuk Cinderamata Pernikahan

Jakarta Pasha Ungu akan melangsungkan pernikahan keduanya pada 27 Maret 2011 mendatang. Ia pun mengajak calon istri berduet untuk cinderamata pernikahan mereka.
Vokalis Ungu itu membuatkan sebuah lagu spesial bertajuk Penghujung Cintaku untuk Adelia. Tak mau menyanyikannya sendiri, ia pun mengajak Adel berduet.
Ini memang untuk souvenir pernikahan. Tapi menurut gue sendiri tidak biasa. Kenapa kita nggak bikin satu lagu untuk kita nyanyiin dan dijadikan souvenir, ujar Pasha ditemui saat syuting video klip di Cafe Brasscerry Plaza Sentra Bisnis, Jl Kemang Raya No 2, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2011).
Bagi Adel, ini kali pertamanya ia bernyanyi juga terlibat syuting video klip. Awalnya Adel yang berprofesi sebagai pramugari canggung untuk bernyanyi. Namun Pasha menyemangatinya.
Awalnya nggak pede, tapi ini kan lagu mas Pasha untuk Adel. Mungkin kalau Adel bisa nyanyi, tapi enggak terlalu bisa jadi ya gimana ya, tutur Adel.
Kemungkinan lagu tersebut tidak hanya jadi souvenir pernikahan mereka berdua. Manajemen dan label Pasha mendukungnya untuk mengkomersilkan lagu duet tersebut.