Sunday, February 27, 2011

Leo: Milan vs Napoli? Biasa!


ARENAKU.COM – Pelatih Inter, Leonardo yakin, laga antara Milan melawan Napoli, Senin malam di San Siro, tidak akan menentukan perburuan gelar Seri A dan pelatih asal Brasil ini ingin timnya kembali bangkit setelah dikalahkan Bayer Munchen di Liga Champions.


I Nerazzurri akan bertandang ke Stadion Marassi, kandang Sampdoria, Minggu dan berbicara jelang laga tersebut, Leonardo mengatakan, “Beberapa laga ke depan, tiga atau empat laga selanjutnya akan sangat penting, mereka memberi saya ide yang lebih bagus dimana tim-tim akan mulai bersaing untuk Scudetto, meski tahun ini saya kira, semuanya akan berjalan hingga akhir. Semua tergantung pada kami sendiri.


“Milan vs Napoli? Saya tidak merasa, satu pertandingan bisa mengubah hasil kompetisi ini, meski pada akhirnya imbang,” jelas mantan pelatih AC Milan ini.


Juara Liga Champions ini kalah di kandang sendiri 1-0 saat menjamu Munchen, Kamis kemarin dan Leonardo tidak ingin hasil itu berpengaruh pada penampilan anak asuhnya di Seri A.


“Kami kalah melawan Munchen tapi tidak berarti kami harus memulai, kami hanya tinggal meneruskan apa yang kami lakukan.


“Yang penting, kami harus tetap fokus, pada target kami dan tidak kehilangan arah pada target liga kami, hal itu tidak boleh berubah.


“Laga melawan Sampdoria tidak akan mudah mengingat atmosfir dan lapangan di sana. Sampdoria kehilangan bebrapa pemain penting, dan banyak hal yang telah berubah, pemain yang berbeda, sistem bermain yang berbeda, tapi satu hal mereka tidak kehilangan semangat yang membantu mereka lolos kualifikasi Liga Champions,” tegasnya.[lur]