Sunday, February 27, 2011

Jika Mulan Benar Hamil, Siapa Yang Harus Bertanggung Jawab?

Jakarta Siapa pria yang bertanggung jika Mulan Jameela benar hamil? Apakah pria tersebut adalah bos Republik Cinta, Ahmad Dhani?
Saat tampil bersama T.R.I.A.D di acara DahSyat belum lama ini, Dhani sempat mendoakan istrinya yang sedang hamil. Namun, selama ini Anda pasti tahu kalau dedengkot band Dewa 19 itu memang hobi mengeluarkan komentar-komentar yang kontroversial.
Ya untuk istri saya yang lagi hamil, semoga diberikan kelancaran hamilnya, ujar Dhani.
Sementara, mantan istri Dhani, Maia Estianty tidak heran kalau Dhani disebut-sebut bertanggung jawab atas kehamilan Mulan. Apalagi, anak-anaknya, Al, EL dan Dul pernah mengungkapkan kepadanya kalau Mulan sering menginap di rumah Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Anak-anak bilang ke aku kalau dia (Mulan) sering nginap di rumah. Terus aku tanya, tidurnya dimana?, mereka bilang ya di situ (kamar Dhani), ujar Mulan saat melakukan wawancara dengan salah satu tayangan infotainment.
Baru-baru ini, beredar kabar yang menyebutkan Mulan telah melahirkan anak perempuan. Seorang sumber pun mengakui pelantun hits Mahluk Tuhan Paling Seksi itu melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.
Iya, ada Mulan di lantai 3 tapi tidak semua orang bisa masuk, apalagi wartawan, ujar sang sumber yang tak mau disebut namanya saat ditemui di RSPI, Sabtu (26/2/2011).