Sunday, February 27, 2011

350 Pebalap Tarung di Drag Bike Tasikmalaya

Helmy Sungkar 460x306 350 Pebalap Tarung di Drag Bike Tasikmalaya

Tasikmalaya [DP] — Untuk pertama kalinya Tasikmalaya, Jawa Barat, akan digelar lomba drag bike. Antusias para peserta pun cukup tinggi untuk tampil di Pertamina Enduro-Kyt Drag Bike Championship 2011.

Sekitar 350-an pebalap telah siap untuk berpacu di atas trek Lanud Wiradinata, Cibereum, Tasikmalaya , Minggu (27/2). Ini menjadi putaran pertama dari lima seri yang dijadwalkan akan digelar di tahun 2011 ini.

Hingga saat ini terdaftar 351 peserta akan tampil dan masih ada tanda tanda peserta akan bertambah. Tapi kami dan struktur kami siap jika ada peserta dadakan, kata Bos Trendypromo Mandira, Helmy Sungkar.

Bagi Helmy, ini adalah kali pertama Trendypromo menggelar ajang dragbike di Tasikmalaya . Tapi kami sangat senang dengan antusias para peserta yang juga banyak datang dari luar Tasikmalaya, ungkap ayah dari pereli Rifat Sungkar ini.

Sedangkan pada lomba besok dibagi dalam 12 kelas yang akan berlangsung dari pagi hingga sore hari. Kami juga telah menyediakan total hadiah sekitar 62 juta untuk lomba di Tasikmalaya ini, tukas Helmy.[dp/ REK]