Sunday, February 27, 2011

Barbera Gantiin Berlusconi?


ARENAKU.COM – Anak perempuan Silvio Berlusconi, Barbera Berlusconi menegaskan, ayahnya tidak akan mundur dari posisinya setelah 25 tahun memimpin I Rossoneri dan mengklaim, keluarganya akan terus menangani AC Milan.


Milan merayakan 25 tahun kepemimpinan Berlusconi pekan ini dan era dimana 26 gelar diraih Milan, tak heran jika Berlusconi tetap berkuasa.


“Terima kasih untuk kompetensi ayah saya dan keinginannya menjadikan Milan sebagai klub terkenal di dunia,” ujar Barbera kepada La Gazzetta dello Sport.


“Tidak hanya klub yang tahu bagaimana memberikan fans mereka emosi yang berlebih selama 25 tahun. Misi Milan selalu bertahan di puncak Italia dan dunia sepak bla.


Kabar terakhir, Barbera akan segera mengambilalih posisi sang ayah di Milanello, skenario yang menggoda dirinya.


“Kenapa saya tertarik? Milan mewakili bagian dari Fininvest (perusahaan holding Berlusconi) dan saya ingin menemukan bagaimana semuanya berjalan. Saya tidak ingin berperan sebagai direktur, tapi juga masih terlalu dini memikirkan posisi presiden.


“Tapi, ayah saya mengayakan jika saya memahami dinamika menjalankan klub sepak bola, maka saya bisa bekerja di sektor lain,” tegasnya.[lur]