Saturday, January 29, 2011

remaja-remaja putri begitu horni menyambut konser Justin Bieber di Indonesia

sebenarnya kata horni itu tidak tepat. mungkin lebih tepat sangat ingin..atau pengen kenal langsung dengan Justin Bieber. mungkin kata-kata horni itu lebih tepat untuk orang dewasa sepertiku. Untuk remaja putri, mungkin lebih cocok dengan kata kerinduan.




KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWAN
Ribuan penggemar Justin Bieber antre tiket di Plaza EX, Jakarta Pusat, Sabtu (22/1/2011). Sebanyak 4.000 tiket dari total 10.500 tiket dilepas hari ini, sedangkan sisanya melalui pemesanan online di www.rajakarcis.com. Justin Bieber akan konser di Sentul International Convention Center pada 23 April 2011.





JAKARTA, KOMPAS.com — Konser vokalis belia Justin Bieber baru akan dilangsungkan pada 23 April 2011. Namun, ribuan orang sudah rela mengantre untuk mendapatkan tiket pertunjukkan remaja 16 tahun itu.


Penjualan tiket vokalis yang tenar di YouTubetersebut mulai dibuka di EX Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/1/2011). Sayang, karena kurang terkoordinasi oleh pihak penyelenggara, antrean pun berubah menjadi kericuhan.


Bagaimana tak ricuh, ribuan pengantre mulai berdatangan sejak pukul 03.00, padahal loket penjualan tiket baru dibuka pukul 09.00. Aksi saling dorong sesama pengantre pun tak terelakkan begitu petugas tiket mulai bertugas menjual tiket pelantun lagu “Baby” itu.


Beberapa remaja putri yang mendominasi antrean tersebut terlihat menangis karena kesakitan terimpit badan orang di sekililingnya. Bahkan tidak sedikit yang jatuh pingsan hingga harus mendapat perawatan medis. Panitia yang dinilai kurang sigap sempat menjadi sasaran amarah pengantre.


“Panitianya ini ke mana? Antreannya enggak ada yang ngatur. Anak saya antre dari jam 05.00 subuh belum bisa masuk juga!” kata seorang pria paruh baya yang menemani putrinya. Tiket yang dijual hari ini sebanyak 4.000 lembar dari keseluruhan 10.500 tiket yang akan dipasarkan. Bagi pengantre yang tidak kebagian, panitia akan memberikan kupon yang nanti bisa ditukar di situs penjualan tiket online, Rajakarcis.com. (FAN)


Kira-kira anak-anak putri temen-temenku ikut nonton ngga yach..berdesak-desakan beli antrian tiket konsernya. Belinya bersama temen mereka atau dengan orang tuanya yach..