Sunday, January 30, 2011

Handphone Android Meledak Saat Digunakan ( Alert ! )



Aron Embry yang baru saja membeli Motorola Android smartphone terpaksa masuk ke rumah sakit akibat handphonenya meledak di telinganya.


Menurut kabar, Android OS yang digunakan tidak bisa bekerja sama dengan baik dengan hardware Motorola karena Android OS ditulis untuk mendukung semua tipe hardware handphone.



Produsen handphone yang buru-buru menggunakan Android OS tanpa tahu kinerjanya mengakses batere/hardware terpaksa digugat oleh penggunanya akibat meledak di telinga Aron Embry.


INILAH AKIBATNYA BILA HARDWARE DAN SOFTWARE tidak diproduksi dari satu perusahaan yang sama, sehingga tidak diperiksa soal kompatibilitasnya. Terkadang OS yang terlalu memaksa batere bekerja, sedangkan abtere tidak memiliki kemampuannya, membuat batere meledak.


HANYA DALAM 2 HARI SEJAK membeli Motorola Android ini, pengguna Aron Embry terpaksa masuk ke rumah sakit akibat handphone meledak di telinganya!


Selalulah periksa bahwa Hardware dan Software handphone anda di produksi oleh produsen yang sama, dan produsen tentunya tahu bagaimana software mereka bekerja mengaksese hardware. Jangan gunakan handphone yang software dan hardwarenya dirancang oleh pihak yang berbeda, karena software terkadang TERLALU MEMAKSA batere bekerja, padahal BATERE tidak sanggup dan akhirnya meledak.