Sunday, January 30, 2011

Kecelakaan Tragis Saat Siaran Langsung Di TV Jerman !



SEBUAH acara populer di TV Jerman memakan korban.
Seorang peserta game show populer di Jerman bernama Samuel Koch menderita luka serius setelah melompati mobil yang dikendarai ayahnya sendiri. Kecelakaan terjadi saat acara game show yang disiarkan langsung.

Kejadiannya berlangsung Sabtu (4/6) malam waktu setempat atau Minggu kemarin tepat sebelum Justin Bieber tampil mengisi acara itu. Bintang asal Kanada itu kemudian berujar di akun Twiternya, “Mari berdoa untuk Samuel Koch dan keluarganya, saat ini kami menunggu dan berharap akan keselamatannya.”


Foto : Samuel Koch saat ditolong sesaat setelah kecelakaan. (dok.AP)

Menurut Associated Press, aksi Koch berakhir tragis karena sepatu khusus yang dipakainya beraksi—dinamai skyrunner—tak berfungsi sempurna saat ia melompat.

Stasiun TV ZDF yang menayangkan acara game show Wetten Das itu kemudian menghentikan siaran langsung. Menurut media Jerman, penonton acara itu sampai 10 juta orang.
Koch menderita patah tulang belakang dan harus dioperasi. Belum jelas kondisi Koch segera membaik karena dokter mengatakan ”dia sedang dalam kondisi kritis.”

Bieber, seperti dilaporkan UsWeekly, Senin (6/12) kemudian batal tampil di acara itu. 'Ada yang lebih penting ketimbang tampil di pertunjukkan. Kami akan kembali saya berjanji,' ujarnya di Twitter.