Saturday, January 29, 2011

Foto: Kate Middleton menjadi trend setter baru bersama Pangeran William di Buckingham

Begitu Kate Middleton mampu menggaet dan menaklukkan Pangeran William, tentu akan banyak wanita yang meniru jika tidak bisa meniru menggaet pangeran impiannya namun setidaknya mengenakan dandanannya.


Para mahasiswi itu mengenakan gaun biru mirip yang dikenakan Kate Middleton saat tunangan.


Finalia Kodrati




Kate Middleton palsu berkumpul di depan istana Buckingham (AP Photo/ Matt Dunham)


VIVAnews – Sejak mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran William secara resmi, popularitas Kate Middleton langsung melesat. Ia dielu-elukan wanita di seluruh dunia karena pertunangannya dengan salah seorang pria paling tampan di Inggris.


Bahkan, gaun cantik yang ia kenakan saat memberikan pengumuman pertunangannya itu laris manis dibeli wanita yang merasa terinspirasi dengan gaun yang dikenakan Middleton. Mereka membeli gaun rancangan Daniella Issa Helayel itu melalui internet seharga 385 poundsterling.


Pernikahan pasangan ini akan digelar pada 29 April mendatang. 100 hari menuju acara pernikahan pasangan tersebut akan digelar, sejumlah mahasiswi Royal College of Art berkumpul di depan Istana Buckingham, London.


Uniknya para mahasiswi itu semuanya kompak mengenakan gaun biru serupa dengan yang dikenakan Middleton saat mengumumkan pertunangannya tahun lalu.


Tak hanya itu, mereka juga mengenakan cincin yang bentuknya sama dengan cincin pertunangan Middleton dan Pangeran William. Cincin itu merupakan warisan dari Putri Diana.