Saturday, January 29, 2011

Nah, sekarang gantian Sheza Idris balik membantah telah menuding Agnes Monica merebut kekasihnya


hehehe…rupanya, belum jelas benar? tapi mungkin dihubung-hubungkan aja. Maklum, setelah putus dengan Sheza Idris yang ternyata juga seorang aktris sinetron, mantan pacarnya itu mulai dekat dengan mantan kekasihnya yang ternyata seorang perwira TNI.











Sheza Bantah Tuding Agnes Monica Jadi Orang Ketiga

Showbiz News Wed, 26 Jan 2011 14:50:00 WIBNovi Muharrami – Okezone

Usai munculnya kabar Agnes Monica jadi orang ketiga dalam kandasnya hubungan Sheza Idris dengan Abu Bastian, Adik Sheza Idris ini pun membantah telah menuding pelantun Karena Kusanggup.


Kepada seorang penggemar, Sheza menampik menyebut nama juri Indonesian Idol itu. “Aku enggak sebut nama, cuma narasinya saja yang lebay,” elak Sheza lewat Twitternya, Selasa (25/1/2011).


Sekali lagi bintang sinetron yang kini juga berprofesi sebagai penyiar radio itu menegaskan, dia tidak memojokkan seseorang yang fotonya tersebar bersama mantan kekasihnya itu.


“Kayaknya aku enggak mojokin kok. Coba deh kamu dengar kata-kata yang aku sampaikan. Tapi narasi yang memojokkan,” tulisnya hari ini.


Untuk mengklarifikasi memanasnya kabar tudingan orang ketiga ini, Okezone mencoba menghubungi telepon seluler Sheza Idris beberapa kali. Namun tidak ada jawaban sama kali dan hanya dijawab pesan pengalihan.


Abu Bastian merupakan perwira TNI yang kabarnya merupakan anak seorang jenderal bintang dua. Abu Bastian juga telah mengklarifikasi, bahwa Agnes tidak ada hubungan antara dirinya dengan Sheza Idris.


“Dear all, saya mau klarifikasi semuanya biar clear. Mohon maaf, Agnes tidak ada kaitannya antara hubungan saya dan Sheza Idris. Lagipula saya sama Agnes hanya berteman saja. Mohon pengertiannya,” tulis Abu Bastian.(nov)








Sumber: Okezone


Soal Agnes dan Sheza, Ini Dia Kata Abu Bastian






Detail Berita
(Sumber: Ist)


JAKARTA – Jika seorang perwira TNI terseret dalam cerita cinta selebritis, mau tidak mau dia tetap harus mengklarifikasi, meskipun hal itu dilakukan lewat situs microblogging.


Hal itulah yang dilakukan Abu Bastian, seorang perwira TNI yang disebut pernah berpacaran dengan Sheza Idris.


Dear all, saya mau klarifikasi semuanya biar clear. Mohon maaf, Agnes tidak ada kaitannya antara hubungan saya dan Sheza Idris. Lagipula saya sama Agnes hanya berteman saja. Mohon pengertiannya,” tulis Abu Bastian, Selasa, 25 Januari 2011.


Abu Bastian pun meminta maaf kepada Agnes, begitu pelantun Karena Kusanggup ini menulis curahan hatinya, setelah merasa dituduh menjadi penyebab kandasnya hubungan antara Abu Bastian dengan Sheza Idris.


“Maaf ya Agnes,” tulisnya.


Secara khusus, Bastian juga menulis bahwa hubungannya dengan Sheza sudah lama berakhir. Sementara, keakrabannya dengan Agnes hanya sebatas teman saja.


“Maaf, ini sebenarnya saya sudah tidak ada hubungan sejak lama dengan dia, lalu saya juga hanya berteman dengan AM (Agnes Monica) apa itu salah?” ungkapnya.


Abu Bastian pun berharap, ramainya kicauan penggemar Agnes di laman Twitternya agar segera disudahi. Apalagi ada salah satu penggemar Agnes yang memaksanya untuk angkat bicara, demi memperbaiki nama idolanya yang merasa telah dituduh sebagai orang ketiga dalam kandasnya hubungan Abu Bastian dengan Sheza Idris.


“Saya mohon sudahi semua ini. Tolong, hargailah privacy pihak-pihak yang terkait. Terima kasih atas pengertiannya,” pungkasnya.(nov)






Ya..sudahlah…biarkan waktu yang nanti membuktikan. hehe…soalnya, nanti ketahuan juga lama-lama..sekedar berteman atau memang kekasih sementara ataukah rekan bisnis, atau sekedar mencari sensasi untuk mengembalikan lagi popularitasnya yang memang sudah populer. hehehe…