Sunday, January 30, 2011

Mengintip Cara Wanita Nikmati Masturbasi !


Pembicaraan seputar masturbasi lebih banyak mengarah pada manfaat yang ditimbulkannya bagi kehidupan seks si pelaku. Tak heran jika semakin banyak wanita tak lagi tabu melakukannya. Lebih dari setengah abad lalu, sebanyak 62 persen wanita yang diwawancarai pionir peneliti bidang seksual, Alferd Kinsey menyatakan bahwa mereka bermasturbasi.


Seperempat abad kemudian, peneliti lainnya, Shere Hite menemukan jumlahnya meningkat menjadi 82 persen. Dan kini, hampir pasti angka wanita yang bermasturbasi lebih tinggi lagi. Bahkan sebagian wanita melakukannya setiap hari, meski ada pula yang sekali atau dua kali sepekan, atau sekali dalam sebulan. Namun, kebanyakan wanita melakukannya tanpa mengindahkan usia dan kehadiran pasangan. Apa pasal?



'Bagaimanapun juga, masturbasi adalah hal yang berbeda dengan adanya pasangan. Anda bisa gila jika tidak bermasturbasi, merasakan kenikmatan yang ditimbulkan dan manfaatnya yang begitu besar,' kata Paul Jenner lewat bukunya 'Great Sex: Rahasia Seks Terdahsyat'.


Dalam bukunya, Paul Jenner turut menyarankan berbagai cara wanita untuk bermasturbasi sekaligus manfaat yang bisa dirasakan selama berhubungan seks dengan pasangan.


1. Wanita yang tidak bermasturbasi mempunyai kecenderungan untuk tidak mengalami orgasme ketika berhubungan seksual dengan pasangan. Jika Anda adalah seorang wanita yang hingga saat ini belum pernah mengalami orgasme ketika berhubungan seksual dengan pasangan, bermasturbasilah.


2. Jika Anda tidak mudah meraih orgasme, bahkan ketika bermasturbasi, mungkin Anda tidak melakukannya dengan tepat. Mengetahui apa yang dilakukan wanita lain ketika bermasturbasi, dapat membantu Anda merasa lebih nyaman.


3. Ketika bermasturbasi, sebagian wanita menaruh potongan es pada Miss V-nya, berdandan, berfantasi, dan lain-lain. Shere Hite (The New Hite Report, 1976) mengklasifikasikan teknik bermasturbasi menjadi tujuh kategori utama dan banyak sub-tipe. Jika Anda baru mencoba satu cara, cobalah cara lain.


Yang termasuk dalam kategori utama adalah menyentuhkan tangan Anda pada area klitoris/vulva ketika Anda sedang berbaring telentang ataupun tengkurap, menekankan sebuah benda pada Miss V, menekankan paha bersama-sama secara ritmis, menggunakan semprotan air, memasukkan sesuatu ke dalam Miss V, dan teknik-teknik lainnya.