Saturday, January 29, 2011

Enak jadi orang kaya, belum apa-apa udah dirayain.. sapa lagi kalau bukan Victoria Beckham


hehe..emang enak jadi orang kaya. baru hamil aja dirayain. Belum lahir..hehe..jadi tidak salah dong, kalau kemudian tiap orang dalam hati kecilnya jadi kaya.


Pesta Mewah Sambut Kehamilan Victoria Beckham

Pesta itu sedang dirancang aktris Eva Longoria.


Finalia Kodrati




Victoria Beckham (corbis.com)


VIVAnews – Kehamilan Victoria Beckham dianggap istimewa. Tak hanya bagi pasangan tersebut tetapi juga untuk para sahabatnya. Dua artis Hollywood sahabat Victoria akan menggelar pesta untuk merayakan kehamilan artis tersebut.


Aktris Eva Longoria yang selama ini memiliki hubungan dekat dengan istri pesepakbola David Beckham itu bersama Kate Beckinsale tengah mempersiapkan sebuah pesta untuk menyambut kehamilan Victoria yang ke empat.


Pesta ini sekaligus juga sebagai pesta perpisahan karena Victoria beserta Beckham dan ketiga anaknya akan kembali ke Inggris karena sang suami akan merumput di salah satu klub Inggris.


“Mereka mengatur untuk membuat pesta mengucapkan selamat kepada Victoria juga untuk mengucapkan selamat tinggal,” kata sumber seperti dikutip dari Contactmusic, Jumat 21 Januari 2011.


Tentu saja kepergian mantan personil Spice Girls itu membuat dua sahabatnya ini bersedih. Selama ini, mereka memang memiliki hubungan yang sangat akrab dan sering menghabiskan waktu bersama saat Victoria dan keluarga menetap di Los Angeles.


“Mereka sedih tetapi mereka tetap bahagia dengan berita kehamilan Victoria,” ujar sumber lagi.


Longoria akan membuat pesta yang berkesan untuk penyanyi yang kini beralih profesi menjadi desainer tersebut. Acara pesta itu akan digelar di kediamannya yang mewah di Los Angeles dan akan menghadirkan seluruh sahabat-sahabatnya yang dekat dengan Victoria. (sj)