Friday, January 14, 2011

Jupe Minta Didoakan Agar Bisa Lebih Tampil Tertutup




Julia Perez merupakan salah satu artis yang sering tampil dengan busana seksi. Namun ia mau berubah. Jupe pun minta didoakan agar bisa tampil lebih tertutup dalam berbusana.
Khusus di bulan Ramadan ini Jupe sedikit lebih mengubah penampilannya. Ia tampil dengan pakaian muslim yang tertutup.


“Yah aku pakai biasa ke acara formal aja. Aku harus bisa menghargai dengan busana tertutup. Doain aja mudah-mudahan aku bisa jauh lebih tertutup,” kata mantan Calon Bupati Pacitan itu.


Penampilan Jupe yang sering berbusana terbuka justru memperbanyak tawaran pekerjaan. Kalau pun nantinya Jupe akan berpenampilan tertutup, ia tidak takut akan kehilangan pekerjaan itu.


“Nggak tuh, karena apa aja yang terlihat dari perempuan itu seksi, nggak perlu harus tampil terbuka. Saya yakin rezeki sudah ditentukan Tuhan apa yang terbaik buat saya. Jadi nggak perlu takut harus tampil tertutup,” tandas Jupe.