Friday, January 14, 2011

Ashanty, Pasangan Baru Duet Anang Hermansyah


Ashanty dikabarkan akan segera berduet bersama dengan musisi Anang Hermansyah . Saat dimintai konfirmasi, Ashanty masih belum bisa memastikannya. Ia mengatakan bahwa semuanya masih baru pada tahap awal.


“Saya enggak mau ngomong itu, karena prosesnya baru banget berjalan. Aku enggak mau bilang kalau belum ada kepastian, baru tahap awal. Kalau udah fix dan oke pasti dikasih tahu,” ujar Ashanty saat ditemui dalam pembuatan klip yang berlokasi di Margasatwa 45, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1).


Lebih jauh, Ashanty mengatakan belum tahu arah kerja samanya dengan mantan suami Krisdayanti itu di masa yang akan datang. Namun jika memang ia diberi kesempatan berduet dengan ayah Aurel tersebut, ia tak menampik jika pasti ada beban yang dipikulnya.


Ashanty mengaku banyak belajar dari kesuksesan duet Anang dengan pasangan terdahulunya, yakni Krisdayanti dan Syahrini.


“Bebannya adalah kalau diberi kesempatan, aku harus mencoba lebih baik lagi. Belajar latihan vokal lagi, belajar semua dari awal lagi. Harus bener-bener dijaga, sampai sekarang masih terus latihan vokal. Kalau suatu saat karir aku sudah oke di dunia entertainment, aku harus terus belajar,” tandasnya.