Sunday, May 8, 2011

Subhan Aksa Ikut Promosikan Batik

Subhan Aksa Batik 460x306 Subhan Aksa Ikut Promosikan Batik

JAKARTA (dp) — Keikutsertaan Subhan Aksa di ajang FIA Pacific Cup 2011 juga membawa misi khusus. Pereli FBRT ini telah siap membawa budaya Indonesia di ajang internasional.

Ada yang menarik dari mobil Mitsubishi Evolution IX yang akan dipakai oleh Subhan bersama navigatornya Hade Mboi pada seri Pacific Cup di Queensland, Australia pada 15 Mei. Motif batik mewarnai sekujur bodi mobil relinya tersebut.

Kami beruntung dapat tampil di kancah internasional. Tidak salah jika kita membawa batik di ajang ini untuk membawa kebudayaan Indonesia di dunia internasional, ungkap navigator Hade Mboi.

Subhan juga didukung oleh produk fashion, Iwan Tirta Private Collection. Direktur Utama Iwan Tirta Private Collection Daniel Sugiarto mengaku sudah tertarik mendukung Subhan sejak keikutsertaannya di ajang P-WRC 2008.

Kini sekembalinya Subhan ke ajang internasional tetap komitmen pada batik sebagai budaya Indonesia maka kami bisa mewujudkan rencana mendukung anak muda yang mau mengkampanyaken batik di luar negeri, kata Daniel.

Saat ini mobil Subhan bermotif batik parang dengan Tulsan batik is Indonesia. Namun untuk motif selanjutnya pada seri kedua di New Caledonia dan Selandia baru akan kami sayembarakan, ujar Manajer Bosowa Rally Team, Mago Sarwono.