Tuesday, November 30, 2010

Need more energy


Selama 3tahun aku berada di dunia entertainment ini, aku selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam pekerjaanku. Tidur kurang, main kurang dan sangat banyak waktu aku pakai untuk bekerja dan berkarya. Aku menikmati pekerjaan dan semua kehidupanku. Aku bersyukur bisa mengisi kehidupanku dengan bekerja dengan baik. Terima kasih Tuhanku.


Tapi belakangan ini, kondisi badanku ga seperti dulu. Kadang aku sering merasa cepat mengantuk, dan aku sangat merasa rugi. Karena biasanya aku bangun jam 5an pagi dan bisa syuting sampe pagi lagi. Tp sekarang seperti aku cepat lelah. Kenapa yah? apa mungkin aku salah posisi tidur yah hehehehe.


Aku mau kayak dulu lagi, bersemangat dan selalu happy pada saat bekerja. Aku sedang menyemangati hidupku, karena aku sangat sayang dengan kehidupan pekerjaanku. Aku bersyukur dikasih pekerjaan dan masih bisa berkarya untuk orang lain. Terima kasih kepada teman2, sanders, dan semua orang yang sudah membuat aku berhasil menjalankan pekerjaanku dengan baik.


Dengan support kalian selama ini, aku akan sangat berusaha dan bersemangat dalam menjalankan kehidupan aku. Aku mau bersemangat menyingkirkan rasa ngantuk dan rasa malasku. Makasih yah semua. Ayo kita sama-sama bersemangat untuk menyambut hari kita di masa depan. Ayo bersama sama bersemangat untuk mengisi kehidupan kita dengan hal positif dan kebahagiaan.


salam sd