Tuesday, November 30, 2010

Kiki Amalia & Markus akhirnya menikah


Selebriti Kiki Amalia dan penjaga gawang timnas PSSI, Markus Haris Maulana, akhirnya resmi menikah hari ini, Sabtu, 27 November 2010.

Lepas Masa lajang - Kiki Amalia dan Markus Menikah

Di hari bahagianya tersebut, lulusan D3 Business Management London School, Jakarta ini tak kuasa menahan tangis saat prosesi persiapan ijab kabul.

“Sebelumnya saya minta maaf, semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah,” ujar Kiki Amalia, Sabtu (27/11/2010)

Memiliki suami seorang atlet belum pernah dibayangkan oleh Kiki Amalia, namun menjalin hubungan empat bulan dengan Marcus Horison, penjaga gawang tim nasional Indonesia, membuat Kiki Amalia sudah terbiasa jika mereka sudah berkeluarga.

“Selama pacaran saya sudah merasakan sering ditinggal, saya tahu konsekwensinya sebagai istri atlet dan itu risiko yang harus saya ambil,” ujar presenter acara kontes dangdut di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/11).

Kiki pun meminta doa kepada seluruh masyarakat agar acara pernikahannya dapat berjalan lancar. Selain itu, dia berharap pernikahannya dengan Markus bisa menambah kebahagiaan dalam hidupnya.

“Saya meminta doa restu kepada seluruh masyarakat, mudah-mudahan akad nikah lancar, Insya Allah pernikahan kami yang sakinah, mawadah dan warohmah, supaya pernikahan kami bermanfaat untuk keluarga dan masyarakat,” tandas Kiki.