Sunday, November 28, 2010

Kisah Seks Di Apartemen Gajah Mada


Apartemen sederhana yang menjadi saksi bisu ketika gadis cantik meringis kenikmatana merasakan nikmatnya duniawi. berikut cerita seks lebih lengkapnya.


Pertengahan tahun 2007 ane bertemu dengan seorang gadis, namanya sebut saja indah. ane dikenalin sama temen ane sebut aja joni, joni sendiri sudah punya pacar namanya sebut saja dewi. dewi dan indah adalah teman baik dan 1 kampung…sedang kampung ane beda ama mereka berdua….

ane sengaja dikenalin sama indah karena katanya joni gag mau ngeliat ane jomblo terus…sedang indah aja udah punya co..pilot lagi…gimana ane bisa dapetin dia…ane cuma mahasiswa kere..hahahha

namun perkenalan itu berlanjut baik….indah serasa sangat tertarik sama ane…begitu juga ane…seumur” baru ini ane liat ada ce tinggi kaya model, kulit putih, langsing, body aduhai banget dah. idung mancung arab gitu, plus mukanya yang mulus dan sexy….yang paling bikin ane suka adalagh bibir nya gan…sexy abis….sumpah!!!

lalu dari perkenalan itu kami pun tukeran no hp, setiap hari ane sms dan telponan sama dia..karena katanya indah juga kesepian secara pacarnya pilot. dan tinggalnya di tanggerang alias beda kota sama tempat doi tinggal…ketemu paling 3 bulan sekali…itu pun cuma sebentar aja…

suatu hari ane beraniin diri buat ngajak dia ke tempat ane tinggal gan,….di apartemen gajah mada mediterania…yang tinggal di jakarta pasti tau..daerah olimo…

dan yezz!!! dia mau gan!!! plus dia bilang mau nginep asalkan ada joni ama dewi juga….secara ane sohib banget sama joni dan deewi jelas aja mereka mau….dan akhirnya hari yang di tunggu” datang juga gan…dia datang sama joni dan dewi ke apt ane. waktu itu mereka dateng jam 12an.karena pake kereta..maklum mereka dari kampung gan hahahhaha


singkat kata setelah kami renang di apt dan basa basi busuk plus sekalian ane nyusun rencana supaya ane bisa ml sama indah malam pun tiba….

ane dah rencanain sama joni kalo nti malem tidurnya joni mesti sama dewi dan indah sama ane….

dan tau gag gan…indah mau tidur sama ane!!!!

tapi dia bilang gini…tapi di pisahin ya tempat idurnya sama bantal..dan gag macem”


ane langsung jawab “tenang aja sih lu…kaya mau gue apain aja” hahahahahahha kalo inget seru deh gan

nah malem tiba ane makan malem donk ma mereka”, selesai makan malem kita nonton sebentar trus akhirnya jam 11mlm kita ke kamar masing”

karena kamar apt ane ada 3 gan, yang 1 gag di pake, dan ane juga tinggal sendiri disitu…

waktu di kamar nih gan, ane kan speak” donk.ajak ngobrol indah. nanya gimana kalo co nya tau dia tidur disini..bla..bla..bla…dan dia itu cuek banget kalo ngomongin co nya gan…akhirnya pas dia lagi cerita tentang hidupnya gitu ane tau” nyosor bibir dia gan…dia kaget banget dia bilang apa”an sih lu!!! ane spontan minta maaf donk trus dia bilang gini “lu bilang” donk kalo mau cipok!!! jadi kan romantis” anjing ane langsung senyum gan disitu…ya udah ane lamot lagi aja donk bibirnya…secara sexy abis!!!!

dari situ kita berdua horny…tapi sialnya pas ane mau kobok mekinya dia bilang, jangan kesini langsung donk…nenen dulu ya….dia trus buka baju sama beha nya gan..anjing!!! kenceng toketnya!!!!plus bonusnya yang bikin kaget gan!! pentilnya segede tombol volume radio!!!

mancung banget!!!

langsung aje ane isep kuat” karena udah nafsu banget kan..dia kegelian plus ngedesah gitu..pas ane mau konok meki lagi dia bilang…eit gag segampang itu donk….

ane bilang ” apalagi sih cay” kata dia “usaha donk” dalam hati ane mikir oh ini anak kelainan sex…dia mau serasa di perkosa gitu gan..ya udah ane main kasar,,,,ane tarik aja celananya…eh dia kegirangan gan…makin horny gitu…ane makin kasar..ane tepok pantatnya kenceng banget…pas celana nya ke buka mekinya necek abis!!!!

tapi ane gag peduli…langsung ane lamot gan..ane isep tuw meki..asin!!!

tapi gapapa udah nafsu banget sih…

dia makin kegelian dah..makin kaya cacing kepanasan….

pas ane buka celana suruh dia bj dia gag mau katanya takut mual…ya udah ane gag maksa…langsung aja ane arahin tuw torpedo ke meki dia…dan sleeepp!!!!

dia langsung merem keenakan…..

singkat kata setengah jam kita goyang dan ane berakhir mncratin peju ane di toket dia….kita be2 keringetan!!!

dan kisah ini nyambung terus ya gan…mangkanya di simak terus trid ini,.,,,

karena ane sama indah punya banyak cerita sex yang hot lho!!!

dan ini not hoax!!!!

ini nyata ane alamin sendiri gan!!!

dan ane mohon agan” jangan pelit cendol ya hehehehehe