Sunday, January 30, 2011

Inilah Wanita Pemakan Busa Bantal !


Adele, wanita berasal dari Bradenton, Florida, Amerika Serikat baru-baru ini tampil di sebuah acara TV tentang selera makannya yang aneh. Seperti diwartakan aolnews, wanita 30 tahun itu menyatakan kesukaannya makan bantal busa.



Episode tentang kebiasaan Adele dalam hal makan memakan bantalan sofa itu disiarkan di salah satu stasiun TV di Amerika dan menarik.


Saat diwawancarai, Adele menjelaskan tentang kebiasannya makan bantalan sofa yang telah lama ia lakukan. Mungkin sejak ia masih kecil. "Rasanya sama seperti kalian memakan roti. Yah, ketika makan bantalan ini jangan lupa untuk meminum air," ungkapnya.


Kebiasaan unik wanita itu dipandang oleh Jason Mihalko, seorang psikolog, disebut sebagai pica. "Pica ditandai oleh individu yang memiliki keinginan untuk makan zat non-pangan.


Kecendurangan ini paling sering terlihat pada anak-anak dan wanita," jelasnya saat diwawancarai setelah acara tersebut. Ia menambahkan," Ada kasus di mana penderita pica memakan logam, debu, kotoran, kapur, atau getah pohon.