Thursday, December 9, 2010

Posisi Bersanggama Terbaik untuk Pria


Detail Berita
Raihlah seks membara (Foto: Cosmopolitan)
UNTUK pasangan yang baru menikah, bulan madu merupakan masa-masa indah, di mana kegiatan bercinta selalu terasa sangat menyenangkan. Cenderungnya, di masa inilah keduanya tengah mengenal bagian tubuh satu sama lain untuk membawa mereka menuju puncak kenikmatan.

Bagi Anda pasangan baru, tak perlu khawatir. Nyatanya ada berbagai posisi bercinta yang dapat dinikmati oleh kedua pasangan.


Seperti dikutip dari Datingtips, inilah posisi bersanggama terbaik untuk pria yang layak dicoba.

Doggy style

Sebuah penetrasi lebih dalam bisa dirasakan ketika seorang pria ingin menikmati kencan seks bersama pasangan dengan gaya doggie style. Sering disebut sebagai doggy style karena pria umumnya menyerang pasangan dari arah belakang. Posisi dinilai sangat membuat pria benar-benar merasakan kenikmatan. Pasalnya, pria dapat melakukan banyak hal yang merangsang pertempuran kian panas. Pria bisa memainkan payudara pasangan, bermain dengan puting atau klitorisnya pasangan. Bahkan, pria juga bisa merangsang dirinya sendiri saat tengah menyerang pasangan.

Misionari dengan kaki terangkat

Posisi yang satu ini juga terbilang sebagai posisi yang sangat menawarkan penetrasi lebih dalam. Posisi ini merupakan variasi dari gaya misionaris biasa, di mana sang wanita meletakkan kedua kakinya di bahu pasangan. Semakin tinggi kaki terangkat, maka semakin dalam penetrasi. Bonus dari posisi ini adalah pria dengan leluasa bisa melihat wajah dan ekpresi pasangan saat bercinta.

Reverse cowgirl

Ingin menikmati adegan percintaan yang tak terlupakan? Kini, pria bisa mencoba posisi yang berbeda, yakni reverse cowgirl. Posisi ini sangat dinikmati oleh para pria, di mana pasangan duduk mengangkang di atas tubuh pasangan, namun membelakangi pasangan. Meski pria hanya dapat melihat bagian bokong pasangan, namun ini adalah posisi yang tidak bisa disepelekan oleh pria. Posisi ini sangat disarankan bagi wanita dengan berat badan ideal dan pasangan pria yang memiliki kelebihan berat badan.

Pada posisi ini, pria cukup tidur terlentang sedangkan wanita duduk di atas tubuhnya. Selama penetrasi, pria mengangkat pinggang wanita. Untuk sensasi yang luar biasa, pria bisa menekuk lututnya sambil wanita bergerak ke atas-bawah.