Friday, December 10, 2010

Mila Kunis: Sex Pemandangan Dengan Justin Timberlake Apakah Nyata


Mila Kunis
Aktris Hollywood Mila Kunis telah mengakui dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa adegan seks film dengan costar Justin Timberlake untuk 'teman Dengan Manfaat' film mendatang sama sekali tidak sulit karena penyanyi berbalik aktor menyenangkan bersama di set. Dalam pernyataannya kepada media, Mila Kunis mengatakan bahwa Justin Timberlake pernah membuatnya merasa tidak nyaman ketika dia diminta untuk melepaskan pakaiannya di depannya untuk menembak adegan seks. Sebaliknya, dia selalu membuat sebuah titik untuk retak lelucon dan menjaga suasana hati cahaya sehingga Mila Kunis terlalu memberikan tembakan nya dengan mudah.

Mila Kunis yang juga bagian dari pemain bintang 'Black Swan' film Hollywood harus menembak beberapa adegan ranjang dengan sesama aktris Natalie Portman. Dia sebelumnya mendengar mengatakan bahwa pengupasan di depan kamera baik untuk seorang aktris atau aktor agak sulit baginya dan ia menemukan seluruh pengalaman yang sangat mengerikan. Mila Kunis 'ayah yang berada di set' Black Swan 'sementara penembakan itu pada harus dilaporkan meninggalkan set karena ia malu melihat anak perempuan tempat tidurnya Natalie Portman. Namun ketika datang ke Justin Timberlake bagi perusahaan, Mila Kunis tampaknya telah berubah pandangannya sama sekali, walaupun kita tidak tahu apa ayahnya yang dikatakan!

film mendatang Mila Kunis 'dengan Justin Timberlake masih dalam tahap pasca produksi. 'Teman Dengan Manfaat' menunjukkan costars sebagai teman yang berhubungan seks untuk bersenang-senang.