Thursday, December 9, 2010

Dewi Perssik Suka Masturbasi



dewi perssik suka masturbasiSiapa yang tidak kenal dengan dewi perssik? Ia adalah seorang artis sensasional dan akhir-akhir ini sering muncul dalam berita gosip selebriti. Ia telah menjadi seorang janda sejak dua tahun yang lalu setelah bercerai dengan Syaiful Jamil.
Tetapi, dewi perssik tidak terlalu kawatir dengan kegagalannya dalam menjalin hubungan pernikahan mempengaruhi kebutuhan seksnya. Dewi perssik yang berusia 25 tahun ini suka untuk memberikan kepuasan pada dirinya sendiri atau dengan kata lain Dewi Perssik suka masturbasi.
Bahkan Dewi Perssik mengatakan bahwa, aktifitas yang dijalaninya saat ini memberikan kesibukan dan membuatnya mudah lelah. Jika ia tengah lelah maka tidak akan sempat untuk melakukan masturbasi dan kadang-kadang malah terbawa mimpi dan keluar sendiri.
Bahkan dewi Perssik tidak menutupi dirinya dalam penggunaan alat bantu seks atau sex toys. Dewi Perssik mengatakan bahwa, ia tidak bersifat untuk munafik dengan adanya alat bantu seks yang dapat memuaskan dirinya (masturbasi). Bahkan ia menegaskan, bahwa ia pernah melakukan hubungan intim suami istri tetapi bukan melakukan seks bebas. Ia sangat menghargai seks dalam sebuah hubungan intim bersama pasangan, tetapi semua orang tidak dapat mencuri hati dewi perssik. Ia juga menegaskan bahwa harus ada pernikahan terlebih dahulu sebelum melakukan seks, ketika ia belum menikah maka ia menggunakan alat bantu seks untuk memuaskan diri sendiri (masturbasi).
Dewi persik mengakui bahwa dirinya termasuk tipe wanita yang sangat tidak mudah untuk dirayu dan diajak tidur oleh pria. Hal ini memberikan kejelasan tentang sulitnya pria menundukkan dirinya. Sehingga ia pun sampai mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan pernikahan dengan beberapa pria.
Dewi persik mengatakan bahwa semua itu sesuai dengan filmnya yang berjudul ‘You can see but you can touch’, jadi, kalau ingin memegang dewi persik, maka harus menikah terlebih dahulu. Ia lebih baik menjadi seorang janda, karena semua orang tahu siapa saja yang tidur dengannya. Tentu hal itu bukan berarti dewi Perssik ingin mengumbar nafsu melalui pernikahan. Akibat semua itu, saat ini ia sedang mencari siapa dirinya sebelum memutuskan untuk menikah kembali, tentu kepuasan seks sudah terpenuhi dengan masturbasi.
Dewi Perssik mengaku bahwa ia memiliki pengalaman menikah, dan bahkan janda ia alami bukan hanya satu kali. Menurutnya, seorang pemenang adalah ia yang dapat memberikan segala macam mulai dari jiwa dan tubuhnya, bukan hanya salah satu diantaranya. Dan akhirnya untuk saat ini, Dewi Perssik menggunakan masturbasi untuk memuaskan nafsu yang tiba-tiba muncul.